Halaman ini dipergunakan sarana berbagi berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintah Kabupaten Tulungagung. Tidak diperkenankan mengirimkan sesuatu yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya.

Bila Anda ingin mencari berbagai hal mengenai bidang kelautan dan perikanan, di sini adalah tempat untuk mendapatkan informasinya. Harap menggunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
  • Dadang Karmani

    Saut P. Hutagalung, Direktur Jenderal P2HP (Pengolahan dan pemasaran Hasil Perikanan) KKP dalam keterangannya ada 5 lokasi percontohan mendapat program Unit Pengolahan Ikan patin yaitu Kampar-Provinsi Riau, Tulungagung-Jawa Timur, Banjar-Kalimantan Selatan, Karawang, serta Purwakarta-Jawa Barat. Ditargetkan pada 2014 dari ke lima lokasi UPI tersebut dapat memproduksi fillet patin sampai 600 ton/bulan. (majalah trobos)
    Berita itu apa benar ?

  • Kiki Lydiawati

    Selamat pagi :)
    Saya mahasiswa Teknologi Industri Hasil Perikanan Universitas Airlangga Surabaya dan asli orang Tulungagung. Mau tanya, di Tulungagung itu apakah ada produk pengolahan hasil perikanannya? Jika ada, tempatnya dimana? Karena saya mendapatkan tugas untuk menganalisis produk olahan ikan tersebut. Terimakasih dan salah bahari :)

  • nebula

    asalamualaikum.. maaf bapak/ibu dkp, adakah dimasa akan datang dkp tulungagung mengadakan kontes ikan hias tidak hanya mas koki saja?
    maaf contoh misal; kontes ikan molly balon, ikan gupy, ikan koi, ikan louhan dll,
    dikarenakan pembudi daya ikan hias di tulungagung bermacam macam ikan hias( terimakasih)

  • sunarko

    Yth, Bpk /Ibu penyuluh bidang perikanan,

    saya mau budidaya ikan , yang saya mau tanyakan ikan apa yg bagus prospeknya kedepannya,

    Trus bagaimana dg pemasarannya,

    trimakasih

    sunarko (koko) di tunggulsari

  • Zainal LPPMD Tulungagung

    setahu saya di Kecamatan Kauman ada beberapa Pokdakan, antara lain di desa Bolorejo,Panggungrejo, Batangsaren, Balerejo.Tetapi kok belum masuk di web DKP, Trims.

  • zainal lsm lppmd Tulungagung

    dikecamatan kauman setahu saya ada beberapa pokdakan yang terdaftar di DKP. Antara lain di Desa Panggungrejo, Batangsaren, Bolorejo dan Balerejo. Tetapi di web DKP kok belum muncul. Trm ksh.

  • irham

    assalamualaikum
    selamat pagi,
    saya irham 26 tahun warga tulungagung tepatnya di kecamatan rejotangan.
    saya sangat ingin menjadi petani ikan masalahnya ada modal tapi tidak ada pengalaman, adakah DKP tulungagung melaksanakan semacam penyuluhan, kalau ada kapan dan dimana?
    terimakasih

  • agung

    salam perikanan ,, pak saya dari ds/kec.karangrejo mohon bantuannya untuk mendirikan sebuah kelompok apa saja persyaratannya ,, mohon di tinjau di desa kami banyak petani2 ikan yang mengeluhkan permasalahan seputar perikanan.. terimakasih

  • setyo wahyudi

    apa ada program dana hibah untuk usaha perikanan

  • Delia Noer Adzanni

    Yth : Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Tulungagung
    di tempat

    selamat malam bapak/ibu saya delia mahasiswi planologi ITS surabaya. saya membutuhkan dokumen mengenai rencana zonasi wilayah pesisir untuk penelitian dan tugas mata kuliah. saya ingin menanyakan untuk Kab. Tulungagung apa sudah mempunyai RZWP3K ? jika sudah bagaimana saya bisa mendapatkan dokumen tersebut sedangkan posisi saya berada di surabaya ?


    saya berharap ada feedback dari bapak/ibu
    terimakasih dan mohon maaf sebelumnya

Load More
Joomla templates by Joomlashine